Translate

5 Aturan Kampus yang membuat Mahasiswa nya di Drop Out! | No.5 Bikin Pusing!






Jika anda seorang mahasiswa umumnya mengenal beberapa istilah dalam perkuliahan seperti: KP (Kuliah Pengganti), Pro-Skrip (Proposal Skripsi), dan ada satu yang menurut saya lebih menyeramkan dari berbagai istilah dalam perkuliah yaitu D.O (Drop Out). 

Pengertian Drop out sendiri yang biasa kita pahami adalah keluar dari sebuah sekolah / universitas sebelum habis  masa perkuliahan. atau dengan mudah kita sebut dikeluarin. Setiap orang pastinya tidak ingin mengalami hal ini apalagi jika alasan nya konyol atau tidak masuk akal, berikut beberapa hal yang bikin kuliah mu di Drop Out.

1. Mencontek = Drop Out!


  Mencontek / nyontek adalah sebuah perbuatan curang yang dilakukan seseorang dengan cara yang tidak jujur demi mendapatkan nilai yang tinggi. Ironis nya kebiasaan nyontek ini umum nya sudah kita bawa sejak saat duduk di bangku sekolah.

  Ada sebuah Universitas swasta yang berada di Indonesia memberlakukan sanksi Drop Out bagi mahasiswa nya yang ketahuan mencontek saat ujian maupun saat membuat thesis. Gossip nya peraturan ini akan diberlakukan di setiap perguruan tinggi di Indonesia 2018 mendatang. wah seram yah, hilangkan kebiasaan mencontek mu mulai dari sekarang!

2. Dilarang Menginjak Rumput / Merusak Tanaman

 


  Taman dan Rumput adalah sebuah tempat yang dibuat untuk menambah keindahan suatu lokasi atau sebagai tempat resapan air hujan yang turun. Perawatan untuk Rumput dan Taman yang luas membutuhkan biaya yang tidak sedikit loh. mulai dari berapa liter air yang digunakan untuk menyiramm, upah tenaga kerja yang merawat, biaya pupuk dsb. mungkin perhitungan inilah yang mendasari beberapa kampus tega mengeluarkan setiap mahasiswa nya yang kedapatan menginjak Rumput.

3. Dilarang Naik ke Atap Gedung (RoofTop)

 


Mungkin tidak jarang dari kita yang berkeinginan berfoto di tempat yang tinggi dekat dengan langit. sehingga memanfaatkan gedung kampus kita untuk melakukan keinginan tersebut. tapi ada beberapa kampus yang melarang mahasiswa nya untuk naik kebagian atap  gedung, jika ketahuan sanksi yang diberikan bisa berupa skors ataupun Drop Out.

Alasan yang masuk akal dari aturan ini adalah, karena bagian atap gedung minim pengawasan bisa saja hal-hal yang tidak di inginkan terjadi, seperti Bunuh Diri dan terpeleset hingga jatuh kebawah. gak mau kan hidupmu harus berakhir tragis dengan cara seperti itu.

 4. Dilarang Bercinta dan Menggunakan Narkoba

 


  Kamu pasti pernah denger kan sama aturan semacam ini, ya aturan ini dibuat sebenernya untuk menjaga keamanan didalam kampus dan juga nama baik di kampus itu sendiri. kebayangkan gimana jadinya klo ada gossip di kampus mu bisa melakukan hubungan seks secara bebas atau bertransaksi narkoba. pastinya banyak orang tua yang akan menolak meng-kuliahkan anak nya di kampus tersebut.

Selain Hubungan Seks secara langsung, ada juga beberapa pelanggaran berbau seks yang membuat kamu di D.O, diantaranya seperti memajang foto berciuman dengan pasangan di akun jejaring kampus mu, dan juga bila kamu kedapatan membuat video panas ataupun melakukan seks dengan orang lain diluar kampus dan tersebar di dunia maya yang menjadi viral umumnya kamu juga pasti akan di Drop Out!

5. Dilarang melempar REKTOR dengan POPOK / SEPATU BEKAS!

 


Nah yang ini nih jangan sampe kamu lakukan!,  Mungkin sering diantara kita menyimpan kekesalan tersendiri dengan petinggi universitas. dengan berbagai alasan seperti: terus naik nya uang smesteran, peraturan perkuliahan yang memberatkan, fasilitas yang tidak sesuai dan memadai. namun jangan sampai terlintas di benak anda untuk melempar rektor anda dengan benda bekas apapun sekalipun itu sebuah Sepatu atau Popok bekas.

Jika kamu berani melakukan hal seronok dan Kurang Ajar ini dipastikan kamu akan mendapat sanksi Drop Out, bahkan bukan cuman D.O saja yang bisa kamu dapatkan, melainkan kamu bisa dilaporkan ke polisi guys. hehehe.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG KAMI

Baca Juga:
5 Video Youtuber Indonesia Paling Kontroversial Sepanjang Tahun 2017
Tragedi Kematian yang Menggemparkan Media Indonesia
Ciri Ciri Wanita yang disukai banyak Pria