Translate

Ciri Ciri Wanita yang disukai banyak Pria



Jika anda adalah seorang wanita, pastinya anda sangat tertarik untuk menjadi seorang wanita yang begitu di idolakan para lelaki. Namun tidak setidikit wanita yang tidak mengetahui tipe tipe seperti apa yang sebenarnya di sukai oleh para lelaki. Berikut saya jabarkan tipe tipe wanita tersebut.

1. Berkepribadian Menarik

Jika anda adalah wanita yang memiliki hobby/kebiasaan ke salon, berdandan, selfie cantik, maka selamat! Anda adalah satu dari sekian juta wanita yang sama di dunia ini. ini tidak menunjukan bahwa anda berkepribadian menarik.
Seorang wanita yang menarik di mata laki-laki adalah mereka yang memiliki sesuatu yang menonjol dari wanita lain nya, apakah itu? itu adalah kepribadian yang anda miliki. Maka  tak heran mengapa banyak sekali gadis biasa yang mendapat lelaki sempurna dikarenkan mereka memiliki kepribadian yang menarik.

 


2. Menjadi Pendengar yang baik untuk mereka

Kodrat manusia adalah mementingkan diri mereka sendiri. Inilah yang membuat mengapa seorang pria begitu senang untuk menceritakan apa kisah hidup atau apa yang mereka pikirkan. Kebanyakan pria sangat tidak suka jika mereka berbicara di potong oleh seorang wanita, itu menandakan wanita tersebut tidak memberi hormat padanya.

 


Seperti di posting saya sebelumnya ada baiknya kita berhenti sejenak setelah orang lain berbicara. Anda sebagai wanita sebaiknya selain hanya mendengarkan akan lebih bagus lagi jika dapat menuruti apa yang di bicarakan. Namun bukan berarti anda dapat menuruti semua perkataan mereka.

3. Tidak mengumbar Keseksian secara langsung / tidak langsung

Anggap lah anda sebagai wanita yang memiliki tubuh sexy lalu anda disuruh untuk mempublikasikan suatu barang pria dengan berpose sexy. Bisa anda tebak apa yang seorang pria fikirkan setelah mereka melihat anda?, bukan nya mereka berkata "betapa bangga nya saya memiliki gadis ini" melainkan "betapa nikmat nya jika saya bisa menikmati tubuh indah itu".

Seorang laki-laki yang baik akan tidak suka jika wanita nya dijadikan santapan publik bagi orang lain, Anda sebagai wanita seharusnya selain bisa menjadi seorang pendamping ada baiknya juga bisa menjaga sebuah kehormatan dari seorang pria tersebut.

4. Tidak Murahan

 Ada baiknya anda sebagai wanita bersikap cuek pada orang asing atau pada lelaki yang mendekati anda, hal ini dapat menambah nilai anda di mata seorang laki-laki semakin anda cuek dan bersikap jual mahal maka akan membuat laki-laki semakin tertantang untuk mendapatkkan anda.
Jangan takut karna anda bersikap cuek maka anda akan dijauhi oleh laki-laki,  mereka yang bersungguh sungguh mendekati anda akan berusaha semaksimal mungkin berjuang untuk anda. Anda akan merasa lebih senang jika di perjuangkan bukan?.
Jika dari awal anda sudah mudah untuk di dapati seorang pria akan berkurang ketertarikan nya pada anda dalam jangka waktu yang panjang, mereka cenderung berfikir jika sudah mendapatkan anda maka akan mudah juga bagi lelaki lain mendekati anda seperti mereka mendekati anda dahulu.



5. Bisa / Pintar Make up


Anda pasti mengetahui apa perbedaan pintar make up dan sering make up, sering make up tidak mengindikasikan hasil dempulan anda menarik. ingatlah wanita yang pintar make up dapat membuat dirinya lebih menarik dan tampak cantik, ingat 99% laki-laki suka dengan wanita cantk. Maka mulai sekarang sebaiknya anda terus mengasah kemampuan make up anda.
Jika ada seorang lelaki yang mengatakan lebih tertarik pada wanita yang cantik alami dan menolak anda karena kemampuan make up anda, maka suruh lah lelaki tersebut mencari wanita di desa yang dimana make up belum meranah kesana. Anda juga pasti tahu di era saat ini semua wnaita sudah nampak cantik dengan bantuan make up seperti artis di tv dll. 

6. Berjiwa sosial + Attitude yang baik

Pria akan menaru hormat pada anda jika anda memiliki kelakukan yang baik, dan memiliki hati yang mulia. Sebaliknya mereka akan menganggap remeh anda jika anda tidak memiliki kelakukan yang baik mereka akan ilfeel  terhadap anda. Maka jadilah wanita yang santun tutur katanya, sopan kelakukan nya, setia pada pilihan nya.
Dan jadilah wanita yang berjiwa sosial selain akan membuat watak anda lebih baik, seorang pria akan merasa takjub jika anda menunjukan rasa kepedulian terhadap sesama atau terhadap orang-orang yang kesusahan, tak main main mereka bisa saja menganggap anda sebagai seorang malaikat.

7. Fashionable


Seorang pria bukan hanya melihat anda dari bentuk fisik atau cara anda bertindak, pria masa kini juga memperhatikan bagaimana cara anda berpakian. Kebanyakan pria merasa bangga jika wanita nya berpakaian seperti trend fashion saat ini atau memiliki alur fashion sendiri yang nikmat dipandang. Ini dapat membuat pria lebih percaya diri untuk membawa anda kemanapun dan bertemu siapapun.
Saya sarankan anda mencoba melihat beberapa trend fashion saat ini dan tidak asal asalan memilih pakaian untuk dipakai, bukan hanya sekedar trend tapi tentang bagaimana anda mengenakan pakaian tersebut apakan pantas atau tidak dengan fit anda para ladies.

walau bagaimana pun yang membuat anda bahagia adalah mereka yang mencintai anda secara tulus dapat menerima anda apa adanya, namun tidak ada salah nya juga bila anda mencoba menjadi wanita yang menarik.
Sumber foto: Google 

No comments: