Translate

Inilah Sosok Jackie Marin , Pacar Tercinta Alm Nicky Hayden

Jackie Marin sang Kekasih Legenda Moto GP Nicky Hayden


Jackie Marin (26) adalah bintang Reality Show Amerika serikat, Tequila Sisters (2013) dan Skyline (2010). Kabarnya Wanita cantik berketurunan meksiko ini sudah menjalin hubungan dengan sang legenda MotoGP Nicky Hayden (35) sejak tahun 2011. Kisah cinta mereka dimulai saat seorang teman mengenalkan nya kepada sang Kentucky Kid dalam sebuah acara di california, sejak saat itulah dua sejoli ini saling memadu kasih, berkeliling dunia bersama, dan Marin pun selalu mengikuti perkembangan Motogp sejak bersama Hayden.

Kekasih dari Marin sang legenda Juara dunia Motogp tahun 2006, dinyatakan meninggal dalam usia 35 tahun pada 22 Mei 2017 di Italia. Hayden meninggal dunia setelah terbaring koma selama lima hari di Rumah sakit Maurizio Bufalini. Insiden ini terjadi ketika Hayden bersama rekan sedang bersepeda di Riccione-Tavoleto, lalu dirinya ditabrak oleh sebuah mobil Pugeot 206 bewarna hitam. (17/05/17).

Foto terakhir instagram Hayden sebelum tutup usia.


Berikut beberapa Potret Kemesraan antara Jackie Marin bersama Nicky Hayden:

1. Dilamar di Bulan dan Negara yang sama tempat Hayden Meninggal.

Jackie Marin mem Posting throwback dimana dirinya dilamar oleh Hayden pada tahun 2016 di bulan dan negara yang sama tempat Hayden Meninggal di tahun 2017.

1 year ago, yesterday, this guy made the best decision of his life. #HePutRingOnIt #VeniceItaly #May2016 @Nicky_hayden
 Begitulah isi kutipan marin pada Instagram nya yang di Like oleh lebih 1,000 User Instagram.












2. Sempat Merayakan IMLEK Bersama di Thailand 

 Moment Chinese New Year 2017 nampaknya akan menjadi kenangan ter-sendiri oleh Marin, karena dirinya dengan sang kekasih tercinta sempat melewati waktu bersama di Bangkok, Thailand.

Tampak raut wajah bahagia Marin ia tunjukan ketika melakukan selfie dengan Hayden saat itu.











3. Berfoto dalam Pesta Pernikahan, Namun tidak akan pernah pernikahan mereka terwujud.

Memang tidak pasti apakah mereka menghadiri pesta pernikahan atau bukan. Namun dari pakaian yang mereka kenakan seperti pada umumnya menghadiri resepsi pernikahan.

Hayden terlihat tampan mengenakan setelan jas dipadukan dasi kupu-kupu, sedangkan Marin terlihat anggun mengenakan Gaun putih buatan designer ternama Zac Posen.

Kedua nya berfoto dengan pose romantis dan rau wajah ceria, namun sayang mereka tidak mengetahui apa kejadian yang akan menimpa mereka kedepan nya, yang membuat mimpi mereka untuk menikah kandas.





4. Menemani Hayden yang sedang sakit di hari Natal.

Pada Desember 2016 lalu Hayden mengalami cedera pada lutut nya yang membuat dia gagal untuk ikut dalam ajang Dirt Track. dapat dilihat bahwa hayden harus mengenakan alat bantu jalan seperti pada gambar disamping.

Walau gagal mengikuti ajang Dirt Track, Hayden tetap menunjukan raut wajah bahagia dan merayakan natal bersama sang kekasih yang diabadikan melalui sebuah foto yang di posting Marin di Instagram pribadinya.








5. Marin mewawancarai Hayden saat acara 50 Tahun SEMA Show

Tidak hanya bersama saat menikmati libur ataupun men support Hayden saat acara balapan, Marin pun pernah diberikan kesempatan untuk mewawancarai Nicky Hayden di sebuah acara otomotif. 

Terlihat dalam foto ini mereka tidak terlihat bak sepasang kekasih, namun seperti seorang pembawa acara dan bintang acara.










6. Senang ketika Hayden pulang dan membawakan bunga untuknya

Wanita mana yang tidak senang dengan kehadiran pasangan nya membawakan ia se bucket Bunga yang indah, Nampaknya inilah salah satu alasan mengapa Marin sangat mencintaI Hayden. Nampaknya Hayden sering memberikan bunga kepada Marin seusai ia membalap seperti pada foto yang di posting Marin di Instagram nya.

Namun sayang, nampaknya moment bahagia ini tidak akan berlanjut kembali setelah berpulang nya sang kekasih kepada sang maha pecipta.








Jackie Marin (Kiri) saat mendukung Hayden di Laguna Seca 2016.


Jackie Marin dalam sesi foto bersama Nicky Hayden 2016.


Semoga Jackie Marin tetap tegar atas musibah yang ia alami di tahun 2017 ini, dan semoga Nicky Hayden berpulang dalam keadaan damai. Sang Legenda tidak akan pernah dilupakan oleh para fans nya dan dalam dunia Motogp.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI BLOG KAMI
Kunjugi juga:
 https://bekascatatan.blogspot.co.id/
 http://bekascatetansim.blogspot.co.id/






No comments: