Translate

Hal - Hal Yang Membuat Kamu Putus dengan Pacar

HAL - HAL YANG MEMBUAT PUTUS PACARAN


 
Hallo semua sobat Blog nya anak muda, kalian semua yang membaca ini pastinya pernah kan mengalami yang namanya pacaran dan pastinya juga pernah dong mengalami putus cinta. Di entri saya kali ini akan membahas lebih dalam hal-hal yang membuat orang pacaran bisa putus.

  Beberapa dalam opini saya kali ini mungkin tidak pernah terpikirkan sebelum nya, namun pada kenyataan nya tidak sedikt loh yang putus karna hal-hal tersebut. Yuk mari kita simak hal apa sajakah yang membuat kandas nya hubungan percintaan.

1. Tidak kunjung datang bulan / Haid

 Image result for haid
  Bagi pasangan yang sudah melakukan hubungan badan (sex), telat datang bulan adalah momok yang sangat menghawatirkan. Biasanya akan muncul anggapan bahwa si wanita akan hamil karena belum kunjung haid. Hal ini akan membuat khawatir salah satu pihak atau bahkan dari kedua pihak yang akan menyebabkan perdebatan keras sampai adanya keinginan untuk saling menjauhi satu sama lain.

  Cara mengatasi dengan cara saling menjauhi tidaklah bijak, jika terjadi hal seperti ini sebaiknya diselesaikan dan dirundingkan dengan matang. Carilah jalan keluar bersama jangan saling membebani, pastikan apakah ada ciri ciri kehamilan dalam diri wanita, jika tidak dan ada keyakinan bahwa tidak adanya kehamilan, maka lakukanlah tindakan pencegahan dengan meminum obat pelancar datang bulan yang anda bisa beli di apotik.

2. Perselingkuhan

Image result for perselingkuhan
 Adanya orang ketiga merupakan sebuah pertanda buruk dalam suatu hubungan, orang ketiga biasanya hadir dikarenakan adanya kelonggaran dalam suatu hubungan atau adanya hasrat dari pasangan anda untuk membagi rasa suka dan sayang kepada orang lain.

  Hindari lah untuk menghadirkan orang ketiga kedalam hubungan anda. Anda tahu betul pastinya bagaimana cara menghindari niat untuk melakukan perselingkuhan, jika memang sudah terlanjur sebaiknya anda mengurungkan niat untuk memiliki dua kekasih. Putuskan lah salah satu dan mencoba membina hubungan yang penuh kesetiaan dan keharmonisan.

3. Salah satu pihak tidak pernah memberikan solusi penyelesaian masalah

Image result for perdebatan pasangan
 Cinta adalah hal yang tumbuh dalam diri kita dikarenakan adanya rasa tertarik atau rasa nyaman yang timbul ketika kita melihat orang lain, banyak yang mengatakan anda hanya akan merasakan suka/naksir kepada pasangan anda selama 4 bulan, jika anda mampu lebih dari itu maka dapat di asumsikan anda mencintai pasangan anda.

 Value dalam sebuah hubungan percintaan dapat di ukur dengan cara bagaimana pasangan tersebut menghadapi berbagai permasalahan yang muncul di antara mereka baik permasalahan kecil hingga besar. Bayangkan saja jika dalam menghadapi suatu masalah pasangan anda menolak untuk mencari jalan keluar yang ia pikirkan pun tidak ada, hanya dapat mengucapkan "yaudah, gajadi, gausah, terserah, udh biarin aja" ya lama kelamaan anda pasti tidak akan tahan dengan pasangan model seperti itu.

 Jadilah manusia yang dewasa yang dapat mencari jalan keluar berupa solusi / tindakan, bukan nya manusia yang berpasrah dengan keadaan dan waktu.

4. Kelemahan Financial / Ekonomi


  Di Zaman seperti saat ini rasa sayang dan suka tidaklah cukup jika anda ingin membina suatu hubungan dengan lawan jenis anda, baik anda ingin menjalani hubungan pacaran saja maupun hubungan yang lebih serius lagi menuju ke jenjang pernikahan.

  Bayangkan saja jika kekasih anda mengajak anda untuk pergi berkencan weekend ini namun keuangan anda sedang tidak mendukung, anda pastinya akan menolak ajakan tersebut dengan membuat alasan lain atau terus terang. Pastinya hal tersebut akan membuat pasangan anda merasa jenuh terhadap anda.

  Atau dalam permasalahan yang lebih serius, Anda sudah berpacaran sangat lama dan sudah memasuki usia pernikahan ketika pasangan anda menanyakan soal lamaran anda belum siap dari segi materi dan menunda rencana pernikahan. Pasangan anda akan berfikir hubungan kalian hanyalah hubungan yang tidak serius dan mencari kesenangan sesaat.

5. Tidak di restui Orang tua 

 Ketika anda memutuskan untuk mendekati seseorang dan menjalin hubungan dengan orang tersebut, maka hubungan anda akan melibatkan pandangan orang lain seperti orang tua. Penting sekali anda mendapat restu dari orang tua agar tidak menimbulkan sebuah masalah dalam hubungan kalian kedepan nya.

 PENTING MENUNJUKAN KESAN BAIK

  Jika anda seorang wanita, sebaiknya anda menjaga tata cara berpakian anda di depan orang tua pasangan anda. Jangan jadi wanita yang malas dan manja di depan mereka, karena sikap seperti itu akan menandakan anda akan menjadi wnaita yang menyusahkan nanti nya.

  Jika anda seorang Pria, Kesopanan dan perhatian adalah kunci utama  menarik hati orang tua pasangan anda, jadilah pria yang sopan. Temui dan ucapkan salam beserta izin ketika anda hendak mengajak wanita tsb pergi kencan, jadilah pria yang menjemput dan mengantarkan nya pulang selalu ingat jam pulang.
    Jangan lupakan orang tua itu sendiri / saudara dari pasangan anda, jadilah perhatian jangan pelit! biasakan membawa cenderamata seperti makanan untuk orang tua pasangan anda atau saudara mereka. Ini akan menimbulkan kesan baik terhadap anda.

No comments: