Translate

5 Cara Tampil Ganteng Bak Pria Modern

5 Obat Ganteng untuk Pria Modern

Sudah saat nya bagi kalian para Pria modern untuk tampil lebih kece lagi, namun tidak jarang nih banyak sekali mereka yang belum tau apasih resep agar penampilan mereka terlihat maksimal. Yuk mari kita intip 5 Aksesoris yang bikin penampilan mu jadi Ganteng Maksimal.

1. Sepatu Boots

 

Banyak nih yang sudah membuktikan khasiat dari obat ganteng yang 1 ini, sepatu boots selain dapat membuat kamu terlihat lebih tinggi, ini juga bisa membuat penampilan anda lebih maco & sangar yang pastinya membuat mata wanita lebih tertuju kepada anda.

Padukan lah sepatu Boots yang anda miliki dengan celana jeans bergaya DENIM bolong bolong maka anda akan terlihat lebih kece.

2. Bomber Jacket

Belom banyak para Gentleman yang mengetahui trend bomber jacket ini. selain Jacket jeans dan jacket kulit, ada 1 lagi jacket yang wajib hukum nya kamu miliki untuk membuat keseharian kamu saat outdoor menjadi lebih tampan. 

Bomber Jacket yang sedang nge trend saat ini umunya bewarna hijau army, satu lagi keunikan yang dimiliki bomber jacket ialah kamu bisa menambahi nya dengan berbagai aksesoris berupa pin, bet, atau gantungan seleting. Kamu juga dapat membuat jacket mu serupa dengan jacket yang dipakai crew air force.

3. Clucth Bag


Di Era Modern ini harus kita akui bawaan yang kita tenteng sangat banyak, seperti Handphone yg besar, power bank, dompet, kunci kendaraan, dll. Akan sangat tidak enak dilihat jika kamu menenteng atau mengantongi nya secara satu-satu.

Clutch bag dapat menjadi Alternatif untuk anda yang memerlukan bagasi lebih dalam diri anda, selain berguna tas tenteng ini dapat meningkatkan kepercayaan diri anda. 

4. Pomade

Selain berupa Aksesoris Fashion, seperti barang-barang diatas, Pomade juga termasuk obat ganteng yang wajib Anda miliki dan terapkan kedalam gaya hidup anda. Trend rambut & Barbershop sangat menjamur saat ini kedua hal tersebut sangat tidak bisa dipisahkan dengan POMADE.


 Anda pastinya ingin bukan memiliki gaya rambut seperti David Beckham? Potongan rambut seperti itu bukanlah menjadi hal yang sulit lagi dengan bantuan Pomade. Banyak sekali wanita yang lebih menyukai pria dengan potongan seperti itu daripada rambut poni turun kebawah.

5. Gelang Kulit (Leather Bracelet)


Untuk anda para Laki-Laki tampan dan modis, aksesoris satu ini adalah hal yang paling tepat untuk dikenakan pada saat nongkrong, atau saat Dating bersama pasangan anda. Aksesoris seperti ini dapat meningkatkan ketampanan anda hingga 75%.

Selain model yang terkesan Elegant gelang sepert ini juga sangat cocok dipadukan dengan aksesoris lainya seperti jam tangan.

Seperti gambar disamping, penampilan anda dan jam tangan anda semakin menonjol dan berkelas dengan bantuan gelang kulit seperti itu bukan?

Selain meningkatkan penampilan anda gelang seperti ini juga dapat meningkatkan status sosial anda, bagaimana tidak? dengan mengenakan gelang ini anda akan lebih terlihat Glamor dan High Class.








Untuk gelang gelang Kece seperti foto foto di atas. Kamu sudah bisa memesan nya melalui:

 Ig : @gekangonline.co
Line : gelangonline.co(@hkp9350x)
Whatsapp : 082111191142

Dijamin harga murah dan anda akan mendapatkan barang yang bagus untuk meningkatkan penampilan anda.
HARGA MULAI 100 RIBUAN !!!


No comments: